Story

Tawaran Kation Technologies dan Asuransi Sinar Mas: Bundling Microsoft 365 untuk Produktivitas Terbaik

Perusahaan solusi Teknologi Informasi (TI) PT Kation Technologies Indonesia dan perusahaan asuransi terkemuka PT Asuransi Sinar Mas berkolaborasi dalam menghadirkan bundling langganan Microsoft 365 yang dilengkapi dengan asuransi kecelakaan diri.

Dengan bundling tersebut, pengguna yang berlangganan Microsoft 365 melalui Kation Technologies dapat menjalankan kehidupan sehari-hari dengan lebih tenang. Selain menikmati manfaat perlindungan terintegrasi Microsoft 365 terhadap ancaman siber, pengguna juga mendapatkan perlindungan finansial

selama 24 jam terhadap risiko-risiko kecelakaan dengan dana pertanggungan biaya perawatan dan satunan sejumlah hingga Rp100 juta.

Yusuf Khyber Hasnoputro, President Director, PT Kation Technologies Indonesia, mengatakan, platform penunjang produktivitas Microsoft 365 sudah dilengkapi dengan solusi keamanan kualitas enterprise-grade yang memastikan perlindungan data pelanggan dari akses, pencurian, atau penyalahgunaan yang tidak sah.

“Tidak hanya sebatas produktivitas tinggi dan keamanan data dari platform Microsoft 365, tetapi juga perlindungan finansial dari risiko-risiko kecelakaan diri. We protect your data and yourself,” kata Yusuf.

Siany Jontana, Division Head Agency Network Development, PT. Asuransi Sinar Mas menuturkan meskipun penduduk Indonesia semakin melek teknologi dan internet, namun tingkat literasi asuransi di kalangan masyarakat masih rendah. Masih banyak penduduk Indonesia yang belum menyadari pentingnya perlindungan finansial dari risiko atau musibah yang tak terduga, seperti kecelakaan diri.

“Kolaborasi bersama Kation Technologies dalam penawaran bundling Microsoft 365 dengan asuransi kecelakaan diri kami merupakan bentuk komitmen Asuransi Sinar Mas dalam meluaskan akses dan memberikan kemudahan perlindungan diri bagi masyarakat Indonesia.”

https://inforial.tempo.co/info/1007712/kation-technologies-dan-asuransi-sinar-mas-tawarkan-bundling-microsoft-365

Solusi Lengkap untuk Bisnis Anda: Penawaran Bundling dari Kerjasama PT Kation Technologies Indonesia dan PT Asuransi Sinar Mas
Pelanggan Microsoft 365 mendapat perlindungan finansial selama 24 jam dari kolaborasi Kation Technologies dan Asuransi Sinar Mas

Leave a Reply