Story

Solusi Lengkap untuk Bisnis Anda: Penawaran Bundling dari Kerjasama PT Kation Technologies Indonesia dan PT Asuransi Sinar Mas

PT Kation Technologies Indonesia dan PT Asuransi Sinar Mas bekerjasama menghadirkan bundling langganan Microsoft 356 yang dilengkapi dengan asuransi kecelakaan diri. Selain itu, platform ini juga sudah dilengkapi solusi keamanan kualitas enterprise-grade guna memastikan perlindungan data pelanggan dari akses, pencurian, atau penyalahgunaan yang tidak sah.

Presiden Direktur PT Kation Technologies Indonesia, Yusuf Khyber Hasnoputro mengatakan bahwa sebagai Microsoft Gold Partner untuk wilayah Asia Pasifik, Kation Technologies ingin menawarkan solusi lengkap yang memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengguna Microsoft 365 di Indonesia.

“Tidak hanya sebatas produktivitas tinggi dan keamanan data dari platform Microsoft 365, tetapi juga perlindungan finansial dari risiko-risiko kecelakaan diri. Intinya, we protect your data and yourself,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (24/08/2023).

Sementara itu, Division Head Agency Network Development PT. Asuransi Sinar Mas, Siany Jontana mengungkapkan, meskipun penduduk Indonesia makin melek teknologi dan internet, tingkat literasi asuransi di kalangan masyarakat masih rendah. Bahkan, masih banyak penduduk Indonesia yang belum menyadari pentingnya perlindungan finansial dari risiko atau musibah yang tak terduga, seperti kecelakaan diri.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, tercatat sebanyak 320.084 insiden kecelakaan pada 2019 hingga 2021. Di antaranya tercatat 74.466 korban meninggal dan 33.759 korban luka berat. Secara total keseluruhan, kerugian materi akibat kecelakaan terhitung sebesar Rp 700.888 juta. Rencana Peningkatan Ekuitas Pialang Asuransi Capai Titik Temu

“Kolaborasi bersama Kation Technologies dalam penawaran bundling Microsoft 365 dengan asuransi kecelakaan diri kami merupakan bentuk komitmen Asuransi Sinar Mas dalam meluaskan akses, dan memberikan kemudahan perlindungan diri bagi masyarakat Indonesia,” kata Siany.

Sebagai informasi, Kation Technologies pertama kali didirikan pada 2015 di Filipina dan memulai operasinya di Indonesia pada 2022 melalui joint venture dengan Yusuf. Kehadirannya bertujuan melayani dan membantu perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik, seperti Indonesia yang sedang berkembang dan berusaha mentransformasikan bisnis secara digital, terutama bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di tanah air dengan pendekatan yang lebih strategis serta berpusat pada kebutuhan pegawai (human-centered).

https://investor.id/finance/338887/platform-microsoft-365-tawarkan-bundling-perlindungan-data-dan-kecelakaan

Ketika Perusahaan Teknologi dan Asuransi Berkolaborasi, Ini Hasilnya
Tawaran Kation Technologies dan Asuransi Sinar Mas: Bundling Microsoft 365 untuk Produktivitas Terbaik

Leave a Reply